20 December 2007

newBie's Question: Tahun Baru?

Y : tahun baru tanggal berapa ya?
me: (sibuk coding) ngga tau. bentar tak liat dulu. hari selasa deh, kenapa?
Y : ngga. soalnya kalo yang aku tau tahun baru itu tanggal satu januari. emang kalo liat kalendar di komputer beda ya?
me : .... :lol:

2 °C:

cecepcakep said...
This comment has been removed by a blog administrator.
andri said...

hehehe, jadi inget. Pas temen saya ngundang acara tahun baruan via email, salah satu temen nanya "Tanggal berapa ? Jam berapa ?"..gedubraks !!

Post a Comment