25 December 2007

Google video recomendation?

Pernah nyasar di google video?
Google video adalah bagian dari layanan google untuk melihat video secara online. Layanan ini keluar setelah google membeli youtube.com. Tadinya kesana pengin liat prison break, soalnya malam sabtu ngga sempet nonton di TV, meskipun udah yakin secara benwit ngga kuat, tapi siapa tau, khan bisa diambil dulu ngga usah online.
Yang menarik adalah bagian recomendations, mungkin karena tampangku dari endonesiah, maka yang disuguhkan adalah hasil karya anak bangsa. Mau tau?......



Masih penasaran......? Siapa tau isinya tentang penataran P4












(Dapat bintang empat lho)

Jadi inilah yg disarankan oleh mbah google buat kita tonton.
Kesimpulannya:
1. Jangan salahkan TV yg nyiarin setantron tiap hari, di Internet aja yang kita diberi kebebasan memilih, kita malah melihat hal yg ngga berguna.
2. Jangan banyak komentar soal kualitas felm, kalopun kita dikasih kesempatan bikin film indie, ternyata hasilnya seperti ini. Ngga semuanya sih, nanti kalo sempet ada video hasil karya anak bangsa yg lumayan kok.
Sebenarnya kita yang ngga punya modal bikin ph tapi bisa kreatip bikin film dengan bentuk apapun bisa aja manfaatin fasilitas ini. Mulai dari video klip, film indie, sampe film animasi pake flash bisa dipajang disini, jadi rekomendasinya nanti jadi lebih beragam. Bahkan kita ngga perlu ribut2 sama maleysia kalo semua bukti kita pajang disini(yg pertama majang rasa sayange maleysia duluan!). Kalo bisa sih pemerintah juga punya kaya gini untuk tempat tarian, masakan, lagu, dan kekayaan tradisional lainnya dalam bentuk video, sekalian promosi pariwisata. Kalo web yang kayak gini boleh harganya 17M. Save our heritage.

Punya pendapat lain?

0 °C:

Post a Comment