19 December 2007

Can't Live Without It : My List

Daftar benda yang bisa bikin aku bertahan di dunia informatika sampe aku begitu tergantung sama mereka:
1. Laptop+Deepfreeze, dengan portable apps collection, ratusan film dan jutaan data. Stabil, Aman, Cepat, Nyaman.
2. MyTotalPack, Total Comander 7 ramuanku sendiri. Cuma aplikasi ini yg bikin aku ngga bisa pindah ke Linux. Kapan versi Linux keluar ya?
3. My Flashdisk, Kingston U3 smart drive 2GB, with U3 application.
4. Firefox+MassDownloader.
5. Google. bukan dalam hal searching, tapi layanan yg lengkap. Menggantikan yahoo! yg berkonsep one stop service. Reader, Bookmark, History, Analytics, Blogger, Adsense, Mail, googlepages, youtube. Sebenarnya banyak lagi dan terus bertambah tapi aku ngga pernah pake yang lainnya itu.
6. XAMPP portable, untuk Apache, PHP, Mysql sepaket.
7. µTorrent Portable. Get anything you want.
8. Java+SQL Server. Mainan yang kadang menyebalkan. Lambat.
Nanti bakalan dibahas satu-persatu sampe konfigurasi masing2 yang jadi alasan kenapa bisa sampe so addict me.

1 °C:

Black_Claw said...

Coba seksi commander deh. :p

Post a Comment